yono suyono. Powered by Blogger.

Quote

Search

Total Tayangan Laman

Samsung Galaxy S Advance Update Android 4.1.2 Jelly Bean


Samsung Galaxy S Advance Terima Update Android 4.1.2 Jelly Bean – Kabar baik bagi Anda para pengguna HP android Samsung Galaxy S Advance I9070, Pihak samsung dikabarkan telah mengeluarkan update firmware terbaru untuk galaxy S Advance yaitu OS Android 4.1.2 Jelly.
Samsung Galaxy S Advance Terima Update Android 4.1.2 Jelly Bean
Official Firmware terbaru untuk Galaxy S Advance memiliki nomor versi versi 4.1 I9070XXLQE. Update ini datang dengan membawa beberapa perbaikan serta peningkatan dalam performa dan kinerja perangkat.
Update Android 4.1.2 Jelly BeanSaat ini, Update Android 4.1.2 Jelly Bean untuk Samsung Galaxy S Advance baru sampai untuk negara Ukraina, jerman dan Polandia. Jika anda ingin tak sabar untuk mencoba menggunakan update Firmware ini, Anda dapat melihat cara Instalasi-nya diSINI
Harga Samsung Galaxy S Advance saat ini sekitar Rp. Rp 3.200.000,- untuk 1 unit baru, ponsel android ini memang cukup populer dipasaran.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Samsung Galaxy S Advance Update Android 4.1.2 Jelly Bean. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mbahkakhung.blogspot.com/2013/07/samsung-galaxy-s-advance-update-android.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Androidku - Sunday, July 28, 2013

Belum ada komentar untuk "Samsung Galaxy S Advance Update Android 4.1.2 Jelly Bean"

Post a Comment